29 Desember 2014  00:17 WIB
 
Home | Redaksi | Guest Book | Polling | Mailing List | Newsletter | Daftar Edisi | Chat | Kontak Nova
 

NOVA TERBARU
No. 1044 Thn. XVIII


Dapatkan Segera!
Sirkulasi:
Telp 021-2601666

Varia Warta
PENGANUGERAHAN RISTEK - MTIC AWARD
CARA MENJADI ORANGTUA EFEKTIF
HUT KE 35 RADIO SONORA
MANAGER SEMINAR 2007
EVOLUSI DI BIDANG KECANTIKAN
Suplemen Sehat Untuk Pria dan Wanita
KOMUNITAS KLUB BOBO
IDEA FEST
 
Best view with IE 5.5 & Netscape Navigator 6.1 or higher.
 

Pengakuan Idea
NIAT BAIK BERBUAH BOGEM MENTAH

Walaupun sudah dibuat bonyok, Idea memaklumi pemukulan yang dilakukan Pasha. Idea pun sempat tak tahu Okie adalah istri Pasha.

Saat ditemui Kamis (16/8) pagi, Idea Fasha (27), gitaris band asal Bandung, Marvells, baru bangun tidur dan selesai sarapan. "Sudah dua hari ini gue enggak bisa tidur. Baru tadi pagi tidur cukup enak. Kepala masih pusing sampai sekarang," ujar Idea saat ditemui di Bandung. Selasa (14/8) pukul 23.30 lalu, mata kanannya dipukul Pasha. Warna hitam masih jelas terlihat di bawah kelopak mata kanannya.

KLIK - Detail Idea lalu menceritakan kronologi peristiwa Selasa dinihari itu. Menjelang sore, Pasha menelepon dan meminta Idea datang ke rumahnya di Bogor. Idea diminta menjelaskan kedekatan hubungannya dengan Okie, istri Pasha. Rupanya, Pasha mencurigai cowok berkulit putih itu memiliki hubungan khusus dengan istrinya.

Idea menyanggupi dan datang ke rumah Pasha pukul 21.30, sepulang latihan musik. Satu jam kemudian, Pasha yang baru pulang latihan musik tiba. Setelah keduanya bertemu di ruang tamu, menurut Idea, Pasha menanyakan hubungannya dengan Okie. "Gue bilang enggak ada hubungan apa-apa sama Okie, hanya teman biasa saja. Gue juga minta maaf kalau pertemanan gue dan Okie disalahartikan oleh dia."

Selama pertemuan itu, lanjut Idea, Pasha lah yang lebih banyak bicara, sementara dia lebih banyak diam. Namun, Pasha tetap saja tidak percaya dengan pengakuan Idea. "Dia emosi. Dan yang paling gue sayangkan, Pasha menuduh gue telah berhubungan intim dengan Okie. Padahal, gue belum pernah melakukan hal itu dengan Okie, satu kali pun," tandas Idea.

Sekali lagi Idea menjelaskan ke Pasha, ia dan istrinya hanya berteman biasa. Menurut Idea, Okie pun sudah menjelaskan hal yang sama ke suaminya. Rupanya penjelasan itu tidak memuaskan Pasha sampai akhirnya Idea dipukul. Pemukulan yang terjadi di ruang tamu itu, disaksikan beberapa orang dari keluarga Okie dan Pasha. Okie sendiri berada di ruang tengah.

Meski hanya sekali dipukul Pasha, mata kanan Idea langsung bengkak dan hidungnya mengeluarkan darah. Kepalanya juga pusing. Idea tak menyangka bakal dipukul oleh Pasha. Karena ia semula mengira pertemuan itu akan berjalan baik-baik saja. Apalagi, keluarga Okie dan Pasha menerima kedatangannya dengan baik.

"Malam itu gue memutuskan untuk datang sendirian. Apa pun risikonya, harus gue terima. Toh, gue datang ke sana dengan niat baik, makanya gue jelaskan semua. Tapi ternyata malah begini," kata Idea. Kendati sudah dipukul, Idea mengaku bisa memaklumi dengan alasan, sebagai suami, perasaan Pasha sedang dilanda cemburu.

JADI BINGUNG
Setelah Pasha melontarkan bogem mentah ke Idea, suasana akhirnya mendingin. Pasha sepertinya lebih tenang. Pasha dan Idea saling meminta maaf dan menganggap masalah sudah selesai. Sekitar pukul 02.00, Idea pulang diantar sopir Pasha. Tak ingin orangtuanya tahu peristiwa yang dialami, Idea sepakat bertemu dengan Hasrian, manajer Marvells, di dekat terminal Baranangsiang, Bogor. Dari sana, Idea diantar Hasrian ke RS PMI Bogor untuk mengobati lukanya.

Beruntung, dokter mengatakan tak ada yang perlu dikhawatirkan dari luka Idea. Namun, entah tahu dari mana, mendadak ayah Idea yang berdomisili di Bogor datang menemuinya di RS. "Namanya juga orangtua, mungkin ia tidak terima melihat kondisi anaknya seperti itu. Setelah selesai urusan di RS, sekitar pukul 06.30 Bapak mengajak ke kantor polisi untuk melaporkan Pasha," ujar Idea.

Sekarang, giliran Idea yang bingung. Sebab, ia merasa masalahnya dengan Pasha sudah selesai, tapi jadi rumit karena adanya laporan ke polisi. Soal kelanjutan masalah ini, Idea mengaku akan mengikuti arus mengalir saja.

Hasrian yang menemani Idea dalam wawancara mengatakan dapat mengerti permintaan orangtua Idea untuk melaporkan kejadian ini ke polisi. "Terlepas apakah anaknya salah atau tidak, orangtua Idea tentu saja kaget melihat mata anaknya lebam dan hidungnya berdarah," sebutnya.

Pengertian masalah sudah selesai pun dianggap Hasrian belum jelas. "Masalah mana yang dimaksud Pasha yang sudah selesai? Masalah pemukulan atau tuduhan selingkuh? Kalau soal tuduhan itu, kan, Idea sudah klarifikasi," tutur Hasrian. Ia juga mengatakan, jika Pasha mau berdamai soal pemukulan itu, harus ke orangtua Idea sebagai pelapor.

Bukan hanya soal pemukulan, Idea juga mendapat informasi dari Bogor, orangtuanya tak terima dengan berita yang menyudutkan Idea. "Orangtua gue pusing karena di infotainment diberitakan seolah-olah gue yang salah," ujar Idea.


| kembali ke atas | print artikel ini | kirim artikel ini
Artikel Lain:

• Pasha
• Prediksi Mama Mia Show
• Juan Felix
• Geger Formalin di Pasta Gigi & Sabun Mandi
• HEBOH MAINAN ANAK BERTIMBAL
• JAJAN PRAKTIS DAN HIGIENIS
 

Copyright © 2001 www.tabloidnova.com
All rights reserved.