28 July 2014  04:16 WIB
 
Home | Redaksi | Guest Book | Polling | Mailing List | Newsletter | Daftar Edisi | Chat | Kontak Nova
 

NOVA TERBARU
No. 1044 Thn. XVIII


Dapatkan Segera!
Sirkulasi:
Telp 021-2601666

Varia Warta
PAMERAN BURSA KERJA
SIMPOSIUM AWAM MENOPAUSE
TVRI LAUNCHING PESONA FISIKA
TALK SHOW & DEMO MASAK IKAN
Syukuran KKG
Pameran Bridal
TELAH LAHIR DUA SASTRAWAN CILIK
 
Best view with IE 5.5 & Netscape Navigator 6.1 or higher.
 

PERSETERUAN RICO-SANDRINA DI LUAR SIDANG

Awalnya, pasangan muda ini ingin cerai baik-baik. Nyatanya, setelah perkara memasuki ruang sidang, keduanya malah saling berseteru di media.
KLIK - Detail
Sidang putusan perceraian Rico Ceper dengan Sandrina Malakiano tinggal beberapa hari lagi. Rencananya, hakim PA Tangerang akan membacakan putusan cerai mereka pertengahan bulan ini. Namun niat pasangan muda ini untuk cerai baik-baik tampaknya tak terwujud lagi. Baik Rico Ceper maupun Sandrina mulai buka-bukaan tentang apa yang terjadi dengan rumah tangga mereka.

Namun, setelah mereka bersitegang di media massa, Senin (2/2) lalu Rico maupun Sandrina mulai melunak. Pada NOVA Rico juga membantah ketidakharmonisan, tekanan batin, menggugurkan kandungan, hingga tuduhan perselingkuhan yang selama ini saling mereka lontarkan.

SIAPKAN ASURANSI
Rico kini mengaku tak ingin ada keributan lagi dengan Sandrina. "Saya tak mau antara saya dan dia ada usaha saling menuduh atau merugikan. Mungkin saya orang yang bodoh jika menjelekkan istri saya sendiri," jelas Rico yang merasa gagal membina rumah tangga lantaran ada prinsip yang tak bisa ditolerir. "Orang bilang saya pasti bodoh sudah menceraikan istri saya yang indo, cantik, cerdas. Ibarat saya dapat anugerah, masak saya sia-siakan."

Namun, di balik itu semua, Rico juga tak mau dibilang terlalu naif hanya karena penampilan istrinya saja. "Kalau saya menggugat cerai dia, artinya ada sesuatu dalam perjalanan pernikahan kami. Makanya kalau memang saya yang bejat, kenapa enggak dari dulu dia menggugat cerai saya," tukas Rico yang tak habis pikir dibilang memaksa Sandrina menggugurkan kandungan. "Masak saya bertindak bodoh dengan meminta dia menggugurkan darah daging saya sendiri. Sangat tidak masuk akal, tuh!"

KLIK - Detail Selain itu, masalah lain bisa dibilang Rico lebih tak masuk akal. "Bolehlah saya dibilang ringan tangan, tidak bertanggung jawab atau apalah. Tapi semua itu tidak benar. Lidah, kan, tak bertulang. Jadi orang boleh saja berbicara apa pun," kata Rico yang sudah merasa bertanggung jawab dengan memberikan nafkah secara finansial. "Penghasilan saya cukup kok, dari pekerjaan sebagai PR di sebuah radio dan membawakan acara di mana-mana. Penghasilan yang saya dapat itu saya berikan untuk keluarga."

Untuk anaknya, Keysha, Rico juga sudah menyiapkan asuransi dan sebagainya. "Ibarat saat keluar dari rumah itu, saya cuma bawa baju di badan," jelas Rico yang kini tinggal tak jauh dari rumah lamanya yang ditempati Sandrina. "Biar enggak susah menjemput dan mengantar Keysha."

Setiap kali media menanyakan, pasti Sandrina dipojokkan dengan berita perselingkuhan dirinya dengan nama-nama orang terkenal. Ada nama musisi hingga pengamat politik.

Sandrina tentu saja membantah. Saat jumpa pers di awal sidang cerainya, Sandrina pernah berujar, dirinya sangat malu pada teman-temannya yang namanya ikut terbawa. "Mereka teman kerja, jadi tak perlu dibawa-bawa." Begitu jawaban diplomatis Sandrina.

Dari kejadian itu, ujung-ujungnya, Rico dianggap orang menebarkan kabar ini. "Terus terang, saya sama sekali tidak pernah bilang dia selingkuh. Tolong digaris bawahi, ya! Kalau sampai ada orang lain atau media tahu, itu pasti di luar kekuasaan manusia. Artinya Allah yang menunjukkan jalan tersebut. Sekali lagi, saya tak pernah menyebar pernyataan seperti itu," tegas Rico yang tak mau mempermalukan Sandrina. "Dia, kan, istri saya sendiri. Saat ini saja, saya masih SMS sama dia, kok. Pake kata-kata sayang, lho. Wajar saja, kan, selama masih belum ada keputusan bercerai, saya masih berhak, bilang sayang? Lagipula, saya berusaha menjaga tali silahturahmi."


| kembali ke atas | print artikel ini | kirim artikel ini
Artikel Lain:

• KESAKSIAN KAKAK ELMA THEANA
• MARSHANDA TERANCAM DENDA RP 500 JUTA
• Kisah Penyanderaan Dua Istri TNI
• Kandasnya Cita-cita Calon Perawat
• LAGI, BENCANA TANAH LONGSOR DI PURWOREJO
• Anak Berulah, Bapak Bertindak
 

Copyright © 2001 www.tabloidnova.com
All rights reserved.